Halaman

Senin, 20 Mei 2013

iPad Dari Bu Sitti

Hore aku dapat oleh-oleh dari Ibu Dosen UI. Namanya Bu Sitti. Bu Sitti ini temanya Mba Idah. Aku belum pernah ketemu si, tapi sering lihat mba idah chatingan dengan bu sitti. Belum kenalan juga  dengan bu sitti.

Aku dapat oleh-oleh ini pas mba idah ada acara di Solo. Sebenarnya aku mau ikut, tapi katanya harus daftar dulu ke kantor yang di solo. Ini oleh-olehnya, ada iPad dan Korek telinga.

iPad dan Korek Telinga
Ini oleh-olenya. iPadnya yang ada di tangan kanan. terus korek telinganya ada di tangan kiri. iPadnya unyu lho, korek kupingnya warnanya pink, gambarnya hello kitty. cantik.

Di iPad ada keterangan, kalau di Singapore tidak boleh makan durian. Kalau makan durian di denda $ 15. Untuk aku gak suka durian. Jadi aku bisa main ke Singapore kapan-kapan.

Terimakasih Bu Sitti oleh-olehnya. Aku senang dapat oleh-oleh ini. Kapan-kapan kalau mau jalan-jalan aku di ajak ya Bu. terus, aku juga ingin kuliah di UI, semoga nanti bisa ketemu Bu Sitti.

1 komentar:

  1. Ini yang nulis Jeng Idah apa Ara @.@
    Asem bener Bu Sitti -_-"
    Semoga suka ya meski hanya hadiah kecil :D

    BalasHapus

JANGAN TAKUT UNTUK KOMENTAR YA.....