Halaman

Jumat, 19 April 2013

MEMBUAT MADING

Aku mempunyai tugas dari Ibu Guru untuk membuat mading. Isi dari madingnya nanti menceritakan tentang ular (snake). Jadi, sorenya aku pergi ke Toko Buku Ratna untuk membeli perlengkapan yang aku butuhkan untuk membuat mading. Aku ditemani Mba Idah ke Toko Buku Ratna.


Perlengkapan yang aku beli:
1. Kertas Asturo
2. Kain Flanel
3. Pita
4. Gliter.

Bahan yang dibutuhkan:
1. Gunting
2. Lem FOX 
3. Crayon
4. Pensil
Kertas Asturo


Glitter

Pita
Itu bahan yang sudah aku beli.  Biayanya kurang lebih Rp, 8.000,-. Aku membeli tipe ex juga lho. Kalau yang dibawah ini adalah alat yang dibutuhkan juga.

Crayon

Membuat Desain dulu

Menuis di kain Flanel

Jadi
Ini sudah hampir jadi. Tapi belum ada isinya. Nanti di isi bersama-sama di sekolah. Hasilnya jelek banget. Gak rapih. Semoga nilaiku besok bagus.

3 komentar:

  1. Wah, kreatif. Bagus kok hasilnya.

    Selamat buat blog barunya, Faradina. Hebat deh.

    BalasHapus
  2. Blog baru ya...
    wah selamat ya.. minta belajar sama mbak Idah ya biar makin bagus blognya
    dan jangan lupa update terus ya...

    BalasHapus
  3. kreatifitas yang perlu di dukung. ayo lanjutkan....

    BalasHapus

JANGAN TAKUT UNTUK KOMENTAR YA.....